Senin, 03 Oktober 2011

Nokia C2-03, Ponsel Low Entry dengan Fitur Maps



Nokia telah meluncurkan ponsel Dual Sim terbaru yang lebih sempurna dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dari Nokia.

C2-03 toch & type merupakan seri ketiga dari ponsel Dual Sim yang dikeluarkan Nokia. Dengan beragam fitur baru dari Nokia, seperti Easy Swap, Nokia Browser dan yang pertama kali ialah Nokia Maps, menambah kesempurnaan ponsel yang dibandrol Rp899,000 ini.

Dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, Nokia memberikan fitur-fitur berkualitas dan terbilang baru di kelas ponsel Dual Sim. Mulai dari Easy Swap, yaitu menggonta ganti Sim card tanpa harus mematikan ponsel. Kemudian Nokia Browser dimana sebuah browser yang memiliki kemampuan mengkonpres data hingga 90 persen sehingga mampu mengakses data lebih cepat.

Aplikasi Nokia Maps S40, ini merupakan aplikasi maps pertama kali yang digunakan oleh Nokia. Melalui aplikasi ini pengguana dapat mengetahui berbagai lokasi seperti rumah makan, pom bensin, ATM, tempat ibadah dan lain lain. Semua lokasi telah terpogram dalam sebuah peta yang secara otomatis ada di MMC 2 GB yang diberikan dalam paket penjualan ponsel ini. Maps ini berbeda, karena tidak memerlukan GPS sebagai alat pemindainnya. Dengan demikian pengguna bisa menggunakannya secara gratis.

"Nokia Maps merupakan sebuah aplikasi yang digunakan pertama kali oleh Nokia dan ini sudah ada pada C2-03. Semua lokasi sudah terprogram di MMc sehingga tidak memerluakan biaya untuk mengakses GPS. Jelas ini ponsel yang berkualitas namun harganya murah," ungkap Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia, di Plaza Bapindo, Rabu (3/8/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger